Senin, 14 April 2008

Transformers

Free Download Movie
Movie ini bermula tentang sebuah kubus “allspark” yang berisi kekuatan maha dahsyat yang diperebutkan oleh Autobots dan Deceptions untuk membuat kembali tempat tinggal mereka yang sudah hancur karena perebutan kekuasaan diantara mereka.
Dan sudah diduga sebelumnya kalau akhirnya Kubus itu jatuh kebumi, dan membuat para deceptions, si “robot jahat” yang sangat mengincar kubus ini bergegas pergi ke bumi untuk mengincar dan memiliki kubus ini. Serangan pertama yang dilakukan deceptions dilakukan di suatu markas militer Amerika di wilayah Qatar, robot dari Deceptions melakukan sapu bersih dan berusaha mengambil data - data penting militer Amerika.
Tetapi ternyata tidak semua tentara itu mati, masih ada beberapa yang masih hidup dan berusaha melaporkan kejadian ini ke Pentagon.
Melihat keadaan yang makin kacau, para Autobots, si “robot pahlawan” yang menganggap semua ini adalah kesalahan mereka dan sudah seharusnyalah menjadi tanggung jawab mereka untuk menyelesaikan semua kekacauan ini.
Cerita selanjutnya sudah bisa diduga kan :) khas Hollywood gitu lah…dan emang yang ditonjolkan di film ini bukan ceritanya, tetapi susana hingar bingar peperangan robot dan parade spesial efek yang menjadi barang jualan di film ini.

Free Download Movie :
part 1 : click here
part 2 : click here
part 3 : click here
part 4 : click here
part 5 : click here

Tidak ada komentar: