Senin, 14 April 2008

Beowulf

Free Download Movie
Sekelompok ksatria yang dipimpin Beowulf (diperankan oleh Ray Winstone) mengarungi lautan menuju Kerajaan Heorot. Mereka hendak membantu kerajaan pimpinan Raja Horthgar (Anthony Hopkins) itu dari gangguan makhluk raksasa, Grendel (Crispin Glover). Inilah benang merah cerita film terbaru besutan sutradara Robert Zemeckis, 55 tahun, berjudul Beowulf.
Grendel, si raksasa berukuran dua kali lebih besar dari manusia, datang menyerbu ketika Beowulf tengah tertidur dalam kondisi telanjang bulat. Melalui sebuah pertarungan sengit, Beowulf akhirnya berhasil membunuh Grendel yang memiliki kekuatan 10 kali manusia. Kemenangan itu disambut sorak-sorai rakyat Heorot. Melihat keberhasilan itu, Raja Horthgar pun berani memerintahkan Beowulf membunuh ibu sang raksasa.
Di sinilah konflik mulai muncul. Beowulf masuk ke dalam gua tempat tinggal ibu raksasa (Angelina Jolie) dengan pedang terhunus dan niat membunuh. Namun, setelah menemui sang target, Beowulf terperangah karena yang muncul adalah perempuan bertubuh seksi dengan ekor di belakangnya. Beowulf mengayunkan pedang tapi tidak bisa mengenai tubuh tokoh antagonis ini.

Free Download Movie :
part 1 : click here
part 2 : click here
part 3 : click here
part 4 : click here
part 5 : click here
part 6 : click here
part 7 : click here
part 8 : click here

Tidak ada komentar: